Selasa, 18 Desember 2012

Love (2)

Suka sama seseorang itu nggak mudah.. apalagi kalo harus dipendem, dan menunggu yang nggak pasti. Siapa suruh? Memang nggak ada yang nyuruh. Tapi melepaskan itu sama sekali nggak segampang seperti yang dikatakan.

Katanya zaman sekarang bukan lagi waktunya cewek cuma diem dan menunggu kepastian. Cewek juga boleh nyatain duluan. Menurut kamu gimana? Kalau saya pribadi belum ada keberanian sampai seperti itu. Dan Alhamdulillah Allah memberikan kejadian yang ada sebagai jawaban atas pertanyaan selama ini.

Ceritanya nih lagi suka sama seseorang. Tapi orang itu suka sama cewek lain. Dan tiap kali buka twitter, timeline saya dipenuhi curhatan doi tentang si cewek. Mau unfollow.. Tapi kayaknya jadi norak banget sayanya. Alhasil saya jadi jarang-jarang buka twitter. Tapi, kalau kebetulan akhirnya liat doi di twitter, dan lagi ‘curhat’, saya hanya perlu membiasakan diri. Lebih Indah- Adera jadi penyemangat biar nggak galau, oke. (bener kata Yeyet :|)

Suatu saat nanti, kita pasti akan dipertemukan dengan seseorang yang lebih indah, dan mungkin yang terindah. Mungkin dia -yang sekarang kita sukai- hanyalah batu sandungan agar hati kita dapat belajar mencintai secara dewasa. Bukankah Allah mempertemukan orang yang salah terlebih dahulu, sebelum akhirnya mempertemukan kita dengan orang yang tepat?

Cinta, berjalan santai saja. Hati akan terus belajar setiap harinya. Semua sudah diatur Sang Maha Cinta. Sekarang kita hanya perlu terus memperbaiki diri. Agar nanti ketika memang waktunya tiba, kita sudah siap dan pantas bertemu dengan seseorang yang spesial. Seseorang yang tulang rusuknya hanya dipasangkan untuk kita :)