Minggu, 29 September 2013

Manusia tempatnya salah dan khilaf

helloo, sunday! :)
ciee pagi-pagi udah nge-blog aja, haha -_-

beberapa minggu ini, saya merasa absurd, nggak tau males makan, mood naik turun (biasanya sih juga gitu haha), kadang insom kadang berasa ngantuk banget, nggak tau kenapa.
udah lama nggak ngerasain hal kayak gini. semenjak itu rasanya datar aja menyikapi apapun. Hidup ya lurus-lurus aja. so far, tapi saya menikmatinya-

sekarang saya merasa seperti ada sesuatu yang menggelitiki diri saya :|
tiba-tiba kesel, tiba-tiba seneng, sering berasa kangen...
duilah~
hahaha

semoga Allah melindungi saya dari apapun yang nantinya nggak baik buat saya :')
semoga saya masih bisa menjaga dan mengontrol diri dari melakukan hal-hal yang seharusnya tidak saya lakukan..
Manusia tempatnya salah dan khilaf, bahkan untuk beberapa hal yang sama, terulang kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar