Selasa, 16 Juli 2013

Book of the book

Akhirnya kemarin kesampean juga nonton Despicable Me 2 :D
Walaupun agak telat,, tapi yang penting kan kesampean, hehe. Seneng banget ya kayaknya :p iya dong ^^ soalnya lagi cinta banget sama tokoh unyu si minion itu! kalau ada yang mau ngasih bonekanya aku mau banget dong :p

Selesai nonton film, saya sama temen berkunjung ke salah satu toko buku di mall tersebut. Dan disana langsung ngeliat DERETAN KOMIK! AAAAAA!! (*lol)
Udah lama banget nggak baca komik kuliah ini. Dulu pas sekolah, hobinya ke rental komik terus nyewa setumpukan komik, pinjem temen juga sana sini.
habis baca komik, pasti langsung menghayal-hayal.
terus kerjaannya jatuh cinta sama si tokoh cowok komik :p

Ini komik yang berhasil saya beli.. lagi pengen genre yang "cinta-cintaan". haha.


so sweet banget yah judulnya? wukwuk..
komik ini cerita lepas, soalnya saya nggak terlalu suka beli komik yang berseri, bikin penasaran.
greget nunggu kelanjutannya jadi suka galau gitu :p
makanya pilih aman ngambil cerita lepas. langsung tamat. End.

Tapi mau cerita lepas ataupun berseri, kisah cinta di komik tetep aja bikin ngarep --"
tokoh cowoknya itu sweet banget. jadi inget drama korea~
Yonghwa oppa, Jongki oppa, lee jonghyun oppaa~
Semua oppa milikku! hahaha

Tadinya saya juga niat mau cari novel, tapi ternyata belum ada yang sreg. Akhirnya saya cuma beli satu komik (awalnya hampir tiga, tapi akhirnya cuma satu haha) buat melepas kangen liburan ini, plus selembar kertas (dilaminating) deret unsur kimia. Njiee~
Pas mau bayar, tiba-tiba mata ngeliat satu buku menarik yang kayaknya oke buat saya baca.
Moslem Millionaire!
Sering denger Ipho Santosa tapi belum pernah baca satu bukunya pun.
Akhirnya setelah lihat-lihat bukunya sebentar, tanpa babibu saya langsung memutuskan membeli buku itu (kesambet malaikat Ramadhan kayaknya). Penasaran juga pengen tau karya Ipho Santosa yang lagi digandrungi temen-temen di kampus. Telat banget yak! haha gapapa, daripada nggak sama sekali kan :p



dan setelah baca, komennya cuma...
nggak nyesel udah beli buku ini XD

walaupun harganya cukup menguras kantong liburan anak kos sih huhu..
tapi Kereen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar