Rabu, 01 Agustus 2012

Romantis

Hari ini baca berbagai blog.. Banyak yang membuat saya jatuh hati <3 entah kenapa saya gampang terhanyut dengan kata-kata puitis, namun sederhana.. saya suka keromantisan yang simpel, tidak berlebih kata-kata yang tinggi.. seringkali iri dengan orang-orang yang bisa merangkai kata seperti itu. Rasanya ingin sekali 'tap-tap' menulis lancar.

Saya suka keromantisan.. ingin sekali bisa romantis. Apalagi terhadap keluarga, terlebih-lebih kepada kedua orangtua saya. Mengucapkan kata 'I love You' saja entah kenapa malu sekali *blushing*, saya hanya bisa menunjukkannya dengan perlakuan-perlakuan kecil yang mungkin tidak seberapa, dan doa <3. Jika kalian tahu lagu "More Than Words", yang pernah dipopulerkan oleh Westlife.. Itu merupakan lagu favorit saya, yang sepertinya sudah mewakili apa yang saya maksudkan tentang arti kata 'I Love You'..

Saya suka hal-hal yang romantis. Namun, untuk menonton film yang romantis tidak terlalu tertarik, jujur.. Saya lebih senang mengalaminya sendiri daripada sekedar menonton :) Tidak perlu romantis yang 'wah'. Hanya berupa hal-hal kecil dan sederhana yang dilakukan dalam sehari-hari saja sudah membuat saya terkesan.

Saya adalah orang yang sensitif. Apalagi terhadap harapan. Ketika sudah dinaikkan, lalu dijatuhkan begitu saja pasti itu membuat saya kecewa. Apalagi soal janji. Saya sendiri tidak berani berjanji, atau sekedar mengucap insyaallah, jika saya memang tidak bisa melakukannya. Saya lebih menghargai orang yang berkata Tidak diawal, daripada mereka yang mengulur dan mencari berbagai alasan, padahal mereka tidak berniat untuk melakukan hal yang kita minta.


Mungkin malam ini saya sedang terbawa hati.. Jatuh cinta dengan ‘kata-kata’ dan keromantisan. Saya sendiri ingin sekali menemukan ‘kata-kata’ saya nantinya. Sepertinya saya akan lebih banyak browsing :D