Selasa, 01 Oktober 2013

Udah mulai..

Hari-hari berjalan seperti biasanya.
Nothing special, termasuk ya.. begitu-gitu aja kalo ketemu dia.

Entah kenapa akhir-akhir ini mulai terisi lagi harapan-harapan yang udah lama nggak terbentuk.
Cukup menyenangkan, menghibur diri dengan lagu-lagu tentang jatuh cinta.

Sebenarnya saya nggak segalau kayak yang dipikirin temen-temen :|
Saya cukup menikmati apa yang sedang saya rasakan.
Pas lagi punya pacar ya fun, pas lagi jomblo-punya-gebetan juga fun. 
Lagi jomblo-dan-nggak-punya-gebetan juga ya fun-fun aja..
Meskipun di waktu awal-awal patah hati emang berat banget rasanya. Tapi saya sadar hidup ini bukan tentang cinta-cintaan lo sedih melulu~

Makin gede saya makin ngerasa, jadi orang gede itu ribet ya~ haha
Sekarang saya mengerti kenapa mama begini kenapa bapak begitu.
Saya akhirnya ngerti kenapa kedua orangtua saya ngedidik saya dengan cara-cara seperti itu :')
Liat orangtua udah nggak sekuat dulu. ngedengerin cerita mama saat mama ngebayangin mama udah punya cucu dan sebagainya...

Saya melirik segelas milo dingin yang sudah mulai habis isinya.

Semoga kali ini, saya bisa menempatkan diri ke tempat dimana seharusnya hati saya berada.
Aamiin (/\)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar