Rabu, 27 Maret 2013

Mood-booster!

Saya menikmati saat-saat seperti ini,  dimana ada waktu untuk saya sendiri menikmati apapun yang disajikan di laptop, disaat orang-orang sekitar sudah tidur. Akhir-akhir ini saya sering merasa pusing dan nge-blank :( Mungkin karena tekanan darah yang lagi rendah, padahal kegiatan dan tugas dari kampus sedang full-full nya, ommma~

Yaah.. Saya kurang bisa mengatur waktu dengan baik. Itu menyulitkan, apalagi jika ada beberapa hal yang harus saya lakukan berdekatan waktunya........ :| Saya coba list hal-hal yang mesti pertama dilakukan menurut prioritas terpenting dan kebutuhannya. Dan Alhamdulillah cara ini sangat  membantu, hasilnya.. semua masih bisa berjalan sesuai yang diinginkan hehehe XD

.....

Perasaan saya sedang carut-marut sebenernya.. seperti nyawa belum ngumpul, aigooo~ saya butuh mood-booster -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar