Rabu, 18 Juli 2012

Welcome Ramadhan :D

Ciee.. udah mau ramadhan aja nih.. Mohon maap lahir batin ya pren :)
Biasanya nanti bakal bermunculan sms-sms minta maaf dari berbagai penjuru. Nah, ajang bagus nih sebagai modus buat ngirim sms ke gebetan.. Muehehehe *ketawa licik
(menyambung silahturahmi, kok :))

Ngomong-ngomong soal ramadhan, hawanya emang kerasa banget ya..
Mulai dari sering bermunculan iklan sirup dengan cerita , iklan biskuit buat lebaran (buset, puasa aja belom), iklan operator yang mengajak kita untuk tahan godaan, dan  nggak ketinggalan pastinya bermunculan sinetron2 versi ramadhan..

Tapi, untuk sineron ramadhan,  heemm..
Kayaknya ceritanya nggak akan beda jauh sama sinetron Indonesia yang biasanya.. Pemeran antagonisnya pasti jahatnya berlebay-an. Terus yang peran baiknya pasti disakiti terus, merana terus, cobaan bertubi-tubi..
“Apa salah bunda, nak? Apa???” *pukpukpuk*

Ada juga film islami yang dijadiin sinetron. Seperti, Dalam Mihrab Cinta misalnya. Tapi, bagi saya itu menjadi kurang menarik. soalnya jalan ceritanya jadi agak bertele-tele, lebih suka versi film karena konfliknya ‘nge-grek’ disitu..

Nah, kalau film islami yang saya suka itu ‘Ayat-Ayat Cinta’. Ceritanya bikin gimanaa gitu.. Berharap menemukan ‘Fahri’ dalam hidup saya, tapi tanpa dimadu juga :p maksudnya sifat dan tingkah lakunya ngademin gitu. Mukanya unyu ya :3 Emang dasar saya yang ngefans sama Fedi Nuril (ʃƪ) Soalnya saya sendiri, udah mirip Rianti pas meranin Aisyah disitu. Hahaha. *make cadar, kedap-kedip*

(kenapa jadi ngomongin film? oke.. skip..)

Ramadhan memang bulan yang istimewa :)
Tidur aja jadi ibadah (merasa beruntung karena nemplok-tidur).
Pahala semua dilipatgandakan. Setan-setan diikat. Tinggal kitanya gimana pinter-pinter menggunakan kesempatan ini, beribadah semata-mata untuk Allah SWT.

Happy Fasting semua °\(^^)/°
Marhaban Yaa Ramadhan