Sabtu, 22 Oktober 2011

Ngisi blog lagi dong



Haloo epribadeh \o/
Kangen gak sama blog saya?
------------------

Nggak?

Yaiya orang gak pernah diisi hehe :p
Udah lama banget punya blog tapi gak pernah ditengok.. Maklum ya sibuk hehe (alibi alesan)


Wangsit untuk ngisi blog lagi sebenernya dateng pas suatu hari, temen-temen dikelas pada asik ngomongin soal blog. Yap, temen-temen saya memang banyak yang hobi nulis. Dan, beberapa diantaranya punya blog yang aktif. Sebagai orang yang ngerasa punya blog, hati saya terpanggil untuk ikut berbagi informasi . (informasi apa? Ngisi blog aja jarang.. huehehehe).

Eits, sebentar..  meskipun emang jarang ngisi blog, tapi saya mengakui kalau blog itu menarik. Hal apapun bisa kalian tulis disitu . Mau curcol (biar gak nyampah mulu galau di fb atau twitter) boleh banget.. Bikin cerpen? Novel? Resep masakan atau resep obat (galau farsetik) juga okee :D

Blog emang manfaat banget buat kita. Disini kalian bisa sharing macem-macem hal, nambah temen baru, ajang berbisnis juga bisa! Pastinya masih banyak lagi manfaat blog yang asik banget buat kita jejali. Makanya, buat kalian yang belum punya blog, ayo buruan dibikin! Tapi setelah nanti punya blog, jangan lupa diisi :p

Balik ke cerita di kelas,
Setelah panjang lebar tinggi ngomongin tentang blog, entah kenapa (tiba-tiba) saya teringat kalo saya punya salah sama si blog. Saya pun duduk terdiam, menunggu untuk tau namamu ~
Saya pun duduk terdiam, merenungi apa kesalahan saya..
Dan yaah.. saya belum pernah ngisi blog lagi...
(backsound: Rosssha-blog yang kau sakiti)

Saya memang nggak terlalu hobi nulis. Tapi, ngeliat temen-temen yang waktu itu pada punya blog, entah kenapa saya jadi pengen punya blog.  Kalo lagi browsing saya suka aja baca blog orang. Menarik, dan kayaknya bisa bebas menuangkan apa yang kita pikirkan. Akhirnya, setelah melihat dan menimbang berbagai ke-menarik-an blog, saya pun memutuskan untuk membuat blog ini :D
OKE..

Isi blog ini sekedar untuk menumpahkan apa yang sedang saya pikirkan, saya alami..
Kalo misalnya ada yang bermanfaat buat kalian, Alhamdulillah yaa :))
Tapi setidaknya blog ini menghibur, buat saya :p